Sabtu, 22 Mei 2010

( part 2 )

DESAKU JAKARTA KU (PART2)


langsung aja ya . .

______________________________________

shill,bangun ..
pagii ini mau ke desa kan ?? seru bunda

ga mau bun .. bentak shilla

udah deh .. nanti kmu liat aja .. desa ga sejelek yg kamu kira kok .. tambah ayah ..

ya ampun ayah .. iyah deh aku bangun .. ujar shilla malas ..

xxxxxxx

@meja makan

hei shill .. seru cakka

napa kak ?? tanya shilla

heuhh ..
gitu aja marah ,, ilang loh cantiknya .. rayu cakka

appaan sih loe .. bentak shilla

.......

@perjalanan ,,

shila sibuk dgn mengontak teman" nya karena ga sempat pamit dan juga MALU ,,

TO : ANGEL,DEA,ZEVA,IEL,ALVIN,RIO
woi guys ,,
gua pindah sekolah,
jangan tanya kenapa deh ..
gua ga siap ..
ok see you later guys ..

.SHILLA.

..

TO ; shilla
from : iel .

nah loh .. elo kemana ?? gua sama yg lain ada didepan rumah elo ??
elo kemana ??

..

to : iel
from : shilla

gua pergi ke DESA tempat tante gua tinggal ,, gua juga pindah kesana karena bunda gua .
so . kalian mo ejek gua silahkan . gua terima ..

..

TO : SHILLA
FROM : IEL

ga dong ..
hahhaa ..
selamet kotor kotoran deh di DESA kumul ..

..

.....................................

nah kan apa gua bilang ..
bentar lagi gua jadi TT di sekolah gua duluu ..
apa jdinya gua disanaaa ??
ya allah .. batin shilla

,,

kita sampai shill ,, seru ayah ..

perkiraan gua salah ,, keren banget nih desa .. ga kumuh . pokoknya kayak komplek deh jadinya . meski lebih keren JAKARTA , batin shilla

woi . keluar .. seru cakka

iya iya ..

..

elo ga masuk shill ? tanya cakka

gua . ?? nggak deh . gua nyari nagin dulu deh , elo masuk ajah gih kak .. seruu shilla ..

hmm.. kita jalan jalan yukk ?? tanya cakka

kemana kak ?? kemalll yah ?? asikk .. buruan deh pinjem kunci mobil ayah . seru shilla ..

ya enggak lah ..
kita keliling kmapung ini saja ..
gua mau kangen kangenan dulu sama el0 .. ujar cakka

ya ellah ..
yaudah deh .. hayoo.. ujar shilla malas ..

......

eh shill ,,
elo yg rajin ya disini ,, jangan nyusahin tante , supaya elo cepet balik k jakarta lagi ya .. saran cakka

iya deh ,, bawel bener elo .. seru shilla ..

eh pulang yuk ,, ntar gua kena marah bunda lagi ,, ajak cakka ,,

hmm ..
ayo deh . tambah shilla ..

................

ok, kita titip shilla ya chi ,, smga dy berubah setelah di desa ini :) seru ayah ,,
iya kita pulang dulu ya . tambah bunda ..

elo baik baik disini dek .. tambah cakka .

iya .. seru shilla pendek ..

.......................


tann ,, kamar aku yg mana .. tanya shilla ,,

yg itu ,, tapi kamu bersihin dulu ya . dibantu sama bi' rahmi ,, seru tabte uchie ,,

yah tant ?? protes shilla ..

buruan deh .. suruh tante uchie ..

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

nah kan .. gua sengsara disini ,,
gua ga betah deh ,, :(
yel jemput gua .. batin shilla ..

hape shilla bergetar .. tanda sms masuk ..

TO : SHILLA
FROM : DEA

hei PRINCESShilla
apa kabar ??
beneran elo pindah ke DESA kumuh ??


..

to ; dea
from ; shilla

iya . sengsara deh gua disini ,,

seneng deh hidup kalian tanpa ada gua ..
elo bisa leluasa deket deket dgn RIO karena ga ada gua ..
enak ya elo ..

..

to ; shilla
from ; dea

iya dong . malah rio udh jadian sama gua .
dia ga bisa tunggu elo ampe balik ke JAKARTA .
oke deh see you later PRINCESShilla ..
semoga elo jd shilla yg dlu deh . ga jd shilla kampung .

..

apa ?? gebetan gua sama DEA ??
ga terima gua ..

hape shilla bergetar lagi .
kali in9i RIO meng-sms dy ..

TO : shiilla
from ; rio

hei shill , gua jadian sama dea ,, elo gapapa kan ??
cepet jke jakarta deh , gua traktir elo deh :)

..

to ; rio
from ; shilla

gua tau dr dea . udh deh ga ush peduliin gua .
gua kecewa sama elo yo ..
gua ini mantan elo . elo tega ya jadian sama temen gua ..
ga ush bales deh . anggep kita ga pernah kenal ..

..


-----------------------------------------


gua ga seneng deh disini ,,
kehidupan gua berputar 180 derajat ,,
gua sengsara ..
belom lagi besok gua pergi kesekolah didesa ini ?? bagaimana keadaan nyaa ?? pasti kumuh banget .. iuhhhhhhhhhh .. ga sanggup guaa ..

......



apa yg terjadi selanjutnya dgn shilla ??

next part :)

cherrs wenny :D

Tidak ada komentar: